Minggu, 28 Maret 2010

PATAH HATI

Langit seperti bosan mengawasiku
Ujung rambut hingga ujung kaki tak dapat menerimanya
Aku diusir dari lingkaran cinta yang sebelumnya kujadikan ratu
Apakah hukuman ataukah harga yang harus kubayar dari ketidaksempurnaanku ?
Masihkah ada kesialan yang berlevel lebih tinggi dari ini ?
Kekecewaanku sudah tak berbentuk lagi
Entah bulat,persegi,lonjong bahkan trapesium
Semua menjadi satu pilihan hitam bagiku
Otak ingin saja kubuang agar tak lagi dirundung pilu karena kebodohanmu
Kau jadikan aku sampah atas segala yang telah kau rampas dariku
Sisanya hanyalah aku sampah kotor jijik olehmu
Walau begitu aku belum lupa bagaimanapun kau pernah memujaku
Hingga kuterbangun dari semu yang jajakan itu
Sungguh jebakan yang murah untuk sebuah ketulusanku
Kurasa tak ada yang lebih manis dari segala bujuk rayu yang menawanku
Dan celakanya sampai aku pernah berpikir agar layak mati di pelukanmu
Sungguh gelar juara paling tinggi apakah yang pantas kau terima atas perangkapmu ini ?

Tidak ada komentar: